//
you're reading...
Internet, Software

Flock, Browser untuk Social Networking

Pagi ini saya mencicipi Flock, browser baru yang ditanami fasilitas-fasilitas Social Networking dan Web 2.0. Browser ini dibuat dengan codebase dari Firefox, jadi saya (dan mungkin Anda) yang sudah terbiasa menggunakan Firefox dapat menggunakan Flock dengan mudah. Tinggal belajar fitur2 Social Networking nya.

Features

Kesan pertama yang saya dapat waktu jalanin Flock adalah: Beautiful. UI nya sangat menawan. Icon-icon yang cantik dan perpaduan warnanya sangat serasi. Kemudian mata saya tertuju pada default homepage-nya. Tak perlu bersusah payah, facebook dkk sudah disajikan didepan mata.😀

Flock Homepage

Selanjutnya perhatian saya disita oleh toolbar-nya yang unik yang ada di bawah Navigation Bar. Namanya Flock Toolbar. Di sebelah kiri terdapat panel-panel aneh yang belum pernah saya temui sebelumnya. Di sini, saya bisa akses ke semua tempat. Inbox, Feeds, Blog, dan layanan2 lainnya.

Flock Toolbar

Nah, di bawah ini fitur-fitur unggulan dari Flock

  • Integrasi dengan berbagai layananjejaring sosial & media: Facebook, Youtube, Gmail, Yahoo, Twitter, Flickr, dll. Tak perlu takut ketinggalan update status dari teman😆
  • Native sharing untuk teks, link, gambar, foto, dan video
  • Media Bar. Toolbar yang sangat mantap. Kita bisa melakukan preview dan subscribe untuk video dan foto-foto online.Media Bar
  • Feed reader yang mendukung Atom, RSS, dan Media RSS
  • Blog editor. Ini fitur yang saya pakai untuk menulis postingan ini😀Blog Editor
  • Third party Add Ons. Termasuk sejumlah extension dari Firefox. (Love it! Yang paling saya suka dari Firefox adalah extension-nya. )


Sampai siang ini saya merasa enjoy dengan Flock. Gampang digunakan, dan sangat sosial.😀 Do you want to experience the same? Go grab it at Flock.com

See ya! ^^

Blogged with the Flock Browser

Tags: , ,

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

